. Lewat Sebuah Video, Ibu ini Kaget Sang Suami Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur | 7 KISAH

Lewat Sebuah Video, Ibu ini Kaget Sang Suami Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur

Iklan 3360 x 280
iklan tautan
Lewat Video, Ibu ini Kaget Sang Suami Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur
Setiap ayah memiliki cara tersendiri dalam menyayangi dan mendidik anak-anaknya. Banyak yang mengatakan kalau seorang anak lelaki lebih dekat dengan ibunya sedangkan anak wanita dekat dengan ayahnya. Betulkah demikian?

Video ini mungkin bisa menjadi salah satu bukti kedekatan ayah dengan putrinya. Dalam video, seorang ayah tampak sedang berdansa dengan anak perempuannya. Itu terjadi di sebuah dapur yang direkam oleh ibunya secara sembunyi-sembunyi. Rekaman tersebut menjadi viral di dunia maya.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 04 detik itu, terlihat seorang anak sedang digendong oleh ayahnya sembari diiringi musik yang sesuai. Sang putri juga terlihat sangat gembira  dan bermanja ria dengan sang ayah.
Saat tahu istrinya merekam semuanya, Ayah ini malah cuek dan makin menunjukkan kekompakan dengan anaknya. Ini merupakan suasana kekeluargaan yang sangat hangat.

Video yang viral tersebut diberi judul “Father and Daughter Kitchen Dance”. Video ini diupload ke Youtube oleh akun bernama Newsy Fruit.  Video itu mendapatkan sambutan
yang sangat hangat. Video itu sudah dilihat sampai 11.919.676 kali. Berbagai pujian diterima oleh ayah dan anak itu dari netizen di kolom komentar.



Sumber : Radarislam.com
iklan 336 x 280

0 Response to "Lewat Sebuah Video, Ibu ini Kaget Sang Suami Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur"

Posting Komentar