. Pengakuan Mantan Pegawai Starbucks tentang Fakta yang Nggak Banyak Diketahui Orang | 7 KISAH

Pengakuan Mantan Pegawai Starbucks tentang Fakta yang Nggak Banyak Diketahui Orang

Iklan 3360 x 280
iklan tautan
Sebagai gerai kopi yang levelnya udah internasional, tentu aja banyak orang yang penasaran tentang hal-hal menarik di Starbucks. Buat cari tahu tentu aj butuh orang yang emang paham tentang Starbucks. Dilansir P! dari Pop Sugar, ada seorang mantan pegawai Starbucks yang mau cerita soal hal-hal menarik yang selama ini nggak banyak diketahui orang.


1. Pekerja dapat banyak keuntungan.
Namanya kerja, tentu aja ada suka dan dukanya. Sukanya adalah dapat banyak kenyamanan. Buat pekerja full-time akan dapat jaminan kesehatan dan perawatan gigi. Penghasilannya juga lumayan menggiyurkan kok.

2. Starbucks mendonasikan makanan nggak terjual.
Lo mungkin penasaran, kemana makanan yang nggak laku terjual? Jangan pernah berfikir itu makanan boleh dibawa pulang karyawan yah. Beberapa saat yang lalu, Starbucks mengumumkan bahwa 100% makanan yang nggak terjual akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan. Hal ini beneran terjadi. Menurut mantan karyawannya, gerai tempat ia kerja beneran ngasih semua makanan itu ke orang yang kelaparan. Biasanya Starbucks kerjasama dengan organisasi tertentu buat mendistribusikan makanan itu.   

3. Lo bisa minta esnya dikit aja.
Saat lo beli minuman dingin di Starbucks, ada baiknya lo minta biar esnya nggak usah terlalu banyak. Dengan gitu, minuman lo bakal lebih banyak. Uang yang lo keluarkan nggak akan sia-sia deh.

4. Ada tips lain buat yang mau pesen minuman panas.
Buat lo yang lebih suka minuman panas di Starbucks, ada tips hemat juga nih. Menurut mantan pegawai di sana, saat lo pesan minuman dengan ukuran yang lebih besar, lo bisa lebih hemat.

5. Ada satu hal yang selalu dialami para barista
Bisa nebak nggak? Emmm... Para barista udah biasa menghadapi pembeli yang awalnya pesan minuman panas eh tiba-tiba minta ganti jadi minuman dingin. Nggak jarang, minuman yang udah mereka pesan itu udah dalam proses pembuatan. Yah... mau gimana lagi, bukankah pembeli adalah raja?

Sumber : provoke-online
iklan 336 x 280

0 Response to "Pengakuan Mantan Pegawai Starbucks tentang Fakta yang Nggak Banyak Diketahui Orang"

Posting Komentar